Assalamu'alaikum

Welcome to my blog..
Hello!!..my name is Rega,!
Respect me and my blog please..
If you like this blog, please follow this blog and leave your comment..
thanks ^.^

Jumat, 09 Desember 2011

Sendiri



Diantara keramaian, ditengah hidup yang kejam, seseorang masih sendiri, mencari jati diri, mencari keajaiban yang akan datang, mengharap sebuah anugerah menghampiri diri..
Ketika seseorang mulai menyadari bahwa selama ini dirinya hanya berada dalam kesendirian, kesunyian dan kehampaan, ketika itu pula seseorang menyadari untuk tetap tegar menjalani hidup ini, walau sendiri...
Dan ketika rintangan datang membentang, seseorang tetap menjalaninya sendiri, mencoba bertahan walau susah, mencoba melewati walau pelik, semua seseorang lakukan dengan sendiri, tegar berjuang, walau sendiri.

Hingga akhirnya rasa itu ada....

Rasa..dimana rasa itu mulai datang, rasa dimana seseorang mulai merasakan ada orang lain yang telah mengisi hatinya. Rasa dimana seseorang akan mencoba untuk selalu mendapatkannya. Ya. Rasa itu adalah CINTA.
                                                                    
Mencoba memberikan pujaan hati hadiah. Hadiah yang mungkin takkan dilupakannya. Cieeee cieee ...hhahaah

Akhirnya seseorang dapat mengatakannya. Mengatakan rasa itu. Mengatakan I LOVE YOU

Hingga seseorang itu tak sendiri lagi, mereka saling berpegang tangan, saling menjaga satu sama lain, saling berpegang erat, menjalani segalanya bersama, suka maupun duka.
Bersama.... saling bergandengan tangan, menjalani hidup ini. Hidup yang penuh dengan rintangan yang sulit.
Menjalani hari esok bersama, saling berpegang erat satu sama lain, menguatkan satu sama lain.

Tapi, kadang kala tak selamanya semuanya berjalan dengan baik. Kadang selalu ada rintangan yang terjadi. Walau kita tak lagi sendiri. Rintangan itu bisa terasa semakin ringan. Atau kadang semakin berat.

Semua takdir orang berbeda, yang sama hanyalah satu, yaitu Takdir tak dapat dielakkan, takdir setiap orang berbeda.....!!

 Ada yang akan jatuh terpuruk sendiri, menatap dirinya sendiri, meluapkan segala rasa. Sendiri.

Dan pada akhir dari segala akhir, segala yang tak dapat dipungkiri, semua makhluk akan kembali pada-Nya. Semua tanpa terkecuali. Yang Muda akan menjadi Tua. Dan Segalanya akan kembali kepada yang Maha Pencipta.

Kehidupan setiap individu yang berbeda-beda. Walau tak sama. Tapi rasanya semua orang akan mengalami ini.
Makasiiih yang udah mau baca J hehehehe..!!


2 komentar: